Selasa, 11 Desember 2012

DAFTAR ID PB


Daftar id gemscool. Masih seputar tentang gemscool. Kali ini akan saya bagikan kepada anda semua yang merupakan penggemar game point blank yaitu mengenai cara daftar id gemscool. Karena ternyata masih banyak diantara kita yang masih binggung mengenai daftar id gemscool baik itu point blank ataupun lost saga. Sehingga dikesempatan kali ini akan saya bantu anda semua yanga ingin bermain game yang ada di gemscool tersebut untuk dapat menjadi member dan mengikuti permainan ini.
Di Indonesia memang gemscool sangatlah terkenal dan merupakan game portal yang menyediakan banyak sekali aneka game yang pastinya banyak penggemarnya salah satunya adalah saya sendiri. Mungkin kelihatannya sangat mudah bagi anda yang suda terbiasa membuka gemscool ini untuk daftar id gemscool, Namun akan terasa sulit bagi anda semua yang mungkin bisa dikatkan masih pemula atau newbie.
Oleh karena itu simak dibawah ini mengenai cara daftar is gemscool :
1.       Pertama-tama cukup anda membuka http://www.gemscool.com/member/register.php , maka setelah itu anda akan diperhadapkan sebuah form yang perlu anda isikan dengan lengkap.
2.       Dan berikut ini beberapa isian yang perlu anda lengkapi dengan benar
·         ID yang di kehendaki ketika anda akan login di gemscool
·         Password ( ketikan password yang berisi kombinasi huruf dan angka )
·         Re-Type Password ( ketik ulang password seperti diatas )
·         Email Address (alamat email yang anda punya }
·         Mobile Phone ( isikan nomer hape anda)
·         Are you human? (Verification Code) ( isikan tulisan sesuai dengan yang diminta )
·         Jangan lupa mencentang Saya setuju kemudian klik Buat.
Maka anda akan mendapatkan email untuk aktivasi dan setelah itu anda dapat dengan mudah login ke gemscool dan bisa memainkan salah satu game yang anda inginkan seperti point blank ataupun lost saga. Semoga informasi dari saya mengenai daftar id gemscool ini dapat membantu anda semua para pemula atau newbie untuk ikut serta dalam bermain di gemscool dan pastikan setiap anda dapat menikmati setiap permainanya

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.