Selasa, 11 Desember 2012

TIPS ATASI PATAH HATI

Tips Mengatasi Patah Hati
tips mengatasi patah hati



Tips Cara Mengatasi Patah Hati [buat cowok].

  Setiap orang mungkin pernah merasakan patah hati. Saat-saat patah hati serasa dunia akan hancur, gak ada lagi harapan yang bisa jadi semangat.  Kesel, marah, menyesal, binggung sendirinya sampai-sampai gak doyan makan macem-macem lah. Kebanyakan cewek yang sering patah hati, tapi gak sedikit juga cowok yang patah hati.  Cowok kelihatan biasa aja kalo lagi putus cinta, tapi tetep aja namanya putus cinta itu bikin sakit. Buat yang lagi patah hati ada beberapa tips mengatasi patah hati yang bisa kamu coba

1.  Cari  Hiburan.
  Coba pergi ke tempat yang dulu pernah kamu inginkan. Tinggalkan rutinitasmu. Yang punya hobi bersifat outdoor, kayaknya pas banget untuk kembali menyalurkan hobimu.

2.  Cari Teman Curhat.
  Pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang pahami situasi, kayaknya salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita mengerti dan ingin melupakannya. Cari orang yang tepat untuk curhatmu.  Jangan ungkapkan perasaanmu pada setiap orang yang kamu temui. Karena tidak semua orang peduli dengan perasaan orang lain.

3.  Jangan Menghubungi Mantan Pacar.
  Coba untuk menahan diri. Berilah jarak dan waktu untuk menenangkan diri.

4.  Bersikaplah  Aseksual
  Hindari lawan jenis untuk sementara waktu. Cara ini akan melancarkan jalan kamu menuju ketenangan emosi. Tapi kalau kamu nggak bisa melupakan keinginan untuk bermesraan dengan sang mantan, anggap saja itu hal yang biasa. Putus cinta sudah pasti membuat orang lebih rindu. Kalau akhirnya kamu bisa bertemu lagi, bukan pertanda anda kembali menjalin hubungan yang sudah gagal itu.

5.  Ambil Positifnya.
  Berpikir bahwa kejadian ini adalah babak baru dalam hidupmu. Menata lagi tujuan-tujuan hidupmu yang belum tercapai. Ambil hikmah dari berakhirnya hubungan kamu dengan mantan pacar.



cara mengatasi patah hati
cara mengatasi patah hati

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.