Selasa, 11 Desember 2012

HOTWHEELS

Hot Wheels Loop
Team Hot Wheels Membuat Rekor Dunia dengan membuat mobil nyata serta lintasan loop raksasa. Tidak ada aksi yang lebih mengesankan ketika anda melihatnya langsung. Pembuat mainan anak yang terkenal Hot Wheels telah membuat mobil dalam skala nyata menggunakan mesin bertenaga bensin dan diberi warna hijau dan kuning yang terang pada acara X Games di Los Angeles, California.

Tanner Faust dan Greg Tracy mereka berdua adalah pengendara dari Team Hot Wheels yang telah membuat rekor Guinnes World Record dengan melintasi track lintasan loop dengan ketinggian 60 kaki serta menggunakan kecepatan 52 mil per jam.  Mereka menyelesaikan aksinya tanpa ada kecelakaan. Faust dan Tracy dalam aksinya disaat melintasi lintasan itu menerima beban gravitasi sekitar 7 G kekuatan gravitasi.

Tanner Faust dan Greg Tracy dan seluruh crew Hot Wheels telah berhasil membuat impian anak kecil menjadi kenyataan dan dengan demikian mereka mendapatkan tempat yang layak dibuku Guinnes World Record. Sungguh membuat kagum atas aksi yang telah mereka buat.

 Lihat aksinya mereka berdua

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.