Senin, 28 Januari 2013

Home > Senggang > Blitz Inilah Alasan Zaskia dan Irwansyah ke Rumah Raffi Ahmad

Inilah Alasan Zaskia dan Irwansyah ke Rumah Raffi Ahmad
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

  JAKARTA -- Meskipun Zaskia Sungkar dan Irwansyah saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), namun ibu Zaskia, Fenny Beauty, yakin anaknya tidak terlibat.

Dia mengatakan akan menunggu kedua anaknya tersebut pulang malam ini. "Saya yakin  malam ini mereka akan pulang," ujar Fenny saat dihubungi, Ahad (27/1).

Keyakinan Fenny itu dikarenakan Zaskia dan Irwansyah dinilainya tidak bersalah. Pasangan suami-istri tersebut, menurut dia, datang ke rumah Raffi bukan untuk berpesta narkoba.

Fenny mengatakan, anak-anaknya tiba di lokasi pagi hari sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu, sudah banyak polisi dan sedang melakukan penggerebekan.

Sebetulnya, kata Fenny, Irwansyah mampir ke rumah Raffi untuk meminta tandatangan Raffi yang dibutuhkannya untuk serah terima kontrak sebuah produksi sinetron yang ditangani Raffi.

Sinetron Sehari Bersama Nizam sedang digarap Raffi sebanyak 100 episode. Namun dalam waktu dekat, Raffi berencana berangkat umrah. Karena itu, penggarapan sinetron tersebut dilimpahkan penggarapannya ke PH milik Irwansyah.

Fenny mengatakan, dia pun sempat bertanya kepada anaknya, kenapa harus pagi-pagi ke rumah Raffi. ‘’Saya tanya kenapa pagi-pagi, kenapa bukan besok saja. Mereka bilang, kejar tandatangan Raffi karena Raffi akan berangkat umrah,’’ ujar Fenny.

Fenny mengatakan, anak dan menantunya sama sekali tidak berada di rumah Raffi sejak malam hari. Mereka baru tiba di lokasi pada pagi harinya. ‘’Mereka berempat. Ada pegawai Irwansyah yang ikut, karena memang tujuannya urusan pekerjaan. Mereka mengejar tandatangan Raffi,’’ kata  Fenny.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.