Senin, 28 Januari 2013

Presdir BMW Dilaporkan ke Mabes Polri

Presdir BMW Dilaporkan ke Mabes Polri
BMW
JAKARTA -- Ekonom Iswahyudi Ashari melaporkan President Director PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, ke Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Divyanathan yang berkewarganegaraan Singapura itu dilaporkan melakukan tindak penipuan dan pencemaran nama baik. Iswahyudi merasa tidak terima karena mobil BMW dengan seri Z-4 yang dimilikinya itu mengalami kerusakan mesin yang dikanibal.

"Saya tidak terima dengan perlakuan seperti itu, karena ini harus tanggung jawab dari pihaknya. Saya mintakan ganti unit tapi sampai saat ini mobil tersebut belum diganti unit, malah saya diberikan mobil yang sama dengan kondisi yang lebih parah lagi seri tujuh, tapi drop engine yang sama juga," ujar Iswahyudi saat dijumpai di Bareskrim Mabes Polri, Senin (23/04).

Iswahyudi sangat kecewa, mobil yang dibelinya tahun 2009 seharga 1,6 miliar itu dan baru mencapai 10 ribu equivalent lebih itu malah seringkali membuatnya harus bersusah payah memperbaiki. Iswahyudi pun semakin kesal ketika ia malah dituduh ingin membakar showroom BMW.

"Pelanggaran nama baik saya, dia bilang saya mau bakar show room. Kalau secara imaterial sudah sangat dirugikan, saya di jalanan problem mobil mogok. Imaterial yang saya tanggung itu banyak," Keluhnya. Dikatakannya, ia memiliki bukti-bukti dokumen lengkap atas laporannya terhadap pihak BMW tersebut. Iswahyudi pun mengutarakan niatnya untuk melapor ke YLKI, setelah melapor ke Bareskrim Mabes Polri.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.