Senin, 28 Januari 2013

Sst, Ini Dia Mobil yang Laris di Aceh

Sst, Ini Dia Mobil yang Laris di Aceh
Toyota
BANDA ACEH---Dealer resmi Toyota di Banda Aceh mengklaim penjualan mobil Toyota berbagai varian sepanjang 2012 di Provinsi Aceh naik 12 persen dibanding tahun sebelumnya.

Supervisor PT Dunia Barusa selaku dealer resmi Toyota di Banda Aceh Azhar di Banda Aceh, Jumat menyebutkan penjualan mobil Toyota berbagai varian Januari-Desember 2012 mencapai 2.864 unit atau naik 12 persen dari tahun sebelumnya hanya 2.556 unit.

Dijelaskannya meningkatnya penjualan mobil Toyota berbagai varian menyusul naiknya minat masyarakat di provinsi ujung paling barat Indonesia itu untuk menggunakan mobil dalam memudahkan aktivitas.
"Trend penjualan mobil Toyota hingga akhir tahun 2012 di Aceh terjadi peningkatan," katanya.

Azhar mengatakan dari berbagai varian yang di lepas ke pasar, varian avanza masih memegang kendali terhadap penjualan mobil Toyota pada tahun 2012.
"Dari total penjualan mobil merek Toyota 60 persen varian avanza, 20 persen innova dan selebihnya dari varian lainnya," katanya.

Ia mengatakan pencapaian penjualan tersebut tidak terlepas dari tingkat kepercayaan konsumen untuk menjadikan mobil produksi Toyota sebagai salah satu alat transportasi dalam beraktivitas.
Azhar mengatakan pihaknya terus berupaya memberikan berbagai pelayanan terbaik bagi konsumen Toyota yang ada di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

Pihaknya optimistis penjualan Toyota berbagai varian di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa pada 2013 akan meningkat dari pencapaian yang telah dibukukan pada tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.