Senin, 28 Januari 2013

Belasan Mobil Mercy Ikut Nimbrung di Film Die Hard

Belasan Mobil Mercy Ikut Nimbrung di Film Die Hard
Bruce Willis mengendarai Unimog
JAKARTA -- Belasan mobil Mercedes-Benz dari berbabagi model dilaporkan bakal ikut nimbrung dalam film terbaru serial Die Hard "A Good Day to Die Hard". Meskipun beberapa orang tidak setuju semua mobil dalam film itu menggunakan merek Mercedes-Benz tetapi model C-Class, M-Class, G-Class dan Unimog memang cocok untuk adegan kebut-kebutan, berkelahi, ledakan dan tembak-tembakan.
Mercedes, selaku sponsor, menawarkan 14 model  untuk film tersebut tetapi kendaraan utama tentunya Unimog dengan Bruce Willis sebagai pengemudi. Untuk mobil elegan, Die Hard terbaru menampilkan G-Class 2013.

"Kami sangat senang mensponsori film terbaru Die Hard dengan sejumlah besar kendaraan kami. Dari C-Class hingga Zetros," kata Kepala Komunikasi Mercedes-Benz Cars Anders Sundt Jensen.

"Mobil Mercedes-Benz memang sangat cocok untuk film action dengan aksi spektakuler di jalanan Moskow," katanya seperti dikutip inautonews pada Ahad (27/1).

Film itu menampilkan Bruce Willis, Jai Courtney dan Sebastian Koch dan akan berada di awal bioskop di seluruh dunia pada 14 Februari.

Film itu menceritakan pertempuran untuk bertahan hidup dan menyelamatkan dunia serta model-model Mercedes memainkan peranan penting dalam film tersebut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.