Senin, 28 Januari 2013

Irfan Bachdim Resmi Pindah ke Liga Thailand

Irfan Bachdim Resmi Pindah ke Liga Thailand
Irfan Bachdim diperkenalkan di Chonburi FC.

 JAKARTA -- Irfan Bachdim akhirnya resmi pindah ke klub Thailand. Hal tersebut setelah pemain timnas Indonesia itu menandatangani kontrak selama satu tahun dengan klub Thailand Premier League (TPL), Chonburi FC, Sabtu (26/1).

Seperti dilansir dari situs resmi Chonburi, Irfan menjadi pemain asing terakhir yang bergabung dengan berjuluk The Shark itu. Manajemen klub yang musim lalu finis di peringkat kedua TPL itu kini hanya menunggu penyelesaian international transfer certificate (ITC).

Di Chonburi, mantan pemain Persema Malang itu akan memakai jersey 20, nomor yang dipakai pemain berdarah Belanda ini ketika melakoni pertandingan di turnamen Chonburi Invitation Cup.
“Irfan sudah memperlihatkan permainan bagus, dan cocok dengan gaya sepakbola di Thailand. Dia telah memperlihatkan potensinya selama satu pekan terakhir. Chonburi FC berharap kehadiran Irfan bisa meningkatkan performa tim di musim nanti,” demikian ujar pernyataan Chonburi.
Sebelum melakoni uji coba di Chonburi, Irfan terlebih dahulu melamar ke Bec Tero, klub yang musim lalu finis di urutan ketiga TPL. Namun di klub tersebut, pemain berusia 24 tahun itu ditolak.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.