Senin, 28 Januari 2013

Dua Varian BMW 'Rasa' Lokal Siap Dirilis

Dua Varian BMW 'Rasa' Lokal Siap Dirilis
Penampakan BMW 320i Sport.
JAKARTA – BMW Group Indonesia akhirnya merilis BMW Seri 3 Generasi Keenam yang dirakit di dalam negeri. Varian BMW 328i dan 320i siap meluncur bersama pecinta merek premium ini.

BMW Seri 3 terbaru diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juni 2012 dan merupakan model keempat yang dirakit pabrik Gaya Motor, Jakarta Utara.

Head of CKD, Quality and Production BMW Group, Klaus Meissner, datang langsung dari Jerman untuk menyaksikan kehadiran seri 3 terbaru ini.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan BMW Group Indonesia telah meningkatkan kegiatan produksinya sejak tahun 2011. Total nilai investasi sejak tahun 2011 sebesar Rp 100 miliar untuk merakit empat model terbarunya.

Sebagai produsen mobil mewah paling sukses di dunia, BMW menegaskan pentingnya posisi Indonesia saat ini.

Di tempat yang sama, Klaus Meissner menyatakan puas dengan kemitraan dengan PT Gaya Motor sebagai anak perusahaan PT Astra International. Karena pabrik telah menerapkan proses, kontrol kualitas dan persyaratan keselamatan dengan standar tinggi.

Hal ini memberikan jaminan bahwa semua mobil BMW yang dirakit di Indonesia telah memenuhi syarat ketat. Sehingga proses produksinya mampu memenuhi harapan konsumen Indonesia.

BMW seri 3 yaitu BMW 320i Sport dijual dengan harga Rp 599 juta (off the road), BMW 320i Luxury Rp 649 juta (off the road). Sementara seri 328i Sport dan Luxury dibanderol dengan harga Rp 729 juta (off the road).

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.