Senin, 19 November 2012

7 cara melangsingkan tubuh secara sehat dan ideal


Rutinlah dalam melakukan hal – hal dibawah ini dengan sungguh – sungguh disertai yang tekad yang bulat.

Cara melangsingkan tubuh :

Cara yang pertama kurangilah mengkonsumsi makanan yang mengandung karbo ( karbohidrat ), anda tidak perlu menghilangkan daftar menu anda yang mempunyai karbohidrat yang tinggi, tapi anda cukup untuk mengurangi takrannya saja, atau pilih makanan yang paling minim karbohidratnya, seperti nasi putih, kentang, atau anda juga bisa mengkonsumsi pasta yang terbuat dari kacang kacangan.
Jadikan sup sebagai snack, tentunya membuat sup dengan bahan dasa yang banyak mengandung sayuran hijau. Dalam sebuah penelitian terkemuka didunia membuktikan fakta tentang sup yang bermanfaat untuk mengurangi berat badan anda.
Berteman dengan lemak tak jenuh. Seorang ahli menyatakan tentang menyantap makanan yang mengandung lemak tak jenuh selama 15 menit sebelum anda memulai makan, itu akan berdampak pada otak anda untuk selau berpikir bahwa anda sudah kenyang sehingga Anda tidak ingin makan banyak banyak saat jam makan.
Gunakan seprot minyak ( spay oil ) dengan menggunakan tehnik ini saat memasak makanan dapat mengurangi kadar lemak yang ada pada masakan buatan anda.
Konsumsi makanan hijau ( vegetarian ). Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayur atau ditambah minum jus yang terbuat dari buah dan sayuran. Makanan ini mengandung maksimal 54 kal/porsi. 6. Minum probiotik. Bakteri baik sangat dibutuhkan tubuh anda. Hal ini digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Untuk mendapatkan badan yang anda inginkan maka rutin juga minum minuman yang mengandung probiotik.
Sebisa mungkin hindari yang namanya pemanis buatan. Banyak anda menjumpai orang yang menghindari gula dengan alasan untuk berdiet. Banyak cara dilakukan seseorang untuk menggantikan gula dengan pemanis buatan. Padahal, menurut sejumlah ahli, minuman diet justru akan lebih menambah tubuh anda untuk mengkonsumsi pemanis dari gula asli. Dianjurkan untuk tetap menggunakan gula asli tapi takarannya diperkecil, atau anda kurangi.
Konsumsi buah papaya. Pepaya memiliki kandungan digistive enzymes. Enzim ini membantu mengurangi perut kembung dan mengeluarkan lemak dari tubuh. Jadi mulailah perbanyak makan pepaya.

Semoga artikel tentang cara melangsingkan tubuh di atas bermanfaat untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.