Senin, 19 November 2012

Menghasilkan Uang dari Internet Dalam Waktu 5 Menit


Ada rahasia bagaimana cara anda menghasilkan uang dari Internet dalam waktu 5 menit. Ini mungkin yang akan menjadi pokok bahasan  berbincangan.
Karena penasaran dengan informasi mengenai menghasilkan uang dalam waktu 5 menit dari internet yang dikatakan oleh bapak sopir taxi tadi, maka saya mencoba menggali informasi lebih dalam lagi mengenai hal tersebut. Kata si bapak sopir taxi ia mendapat informasi dari sebuah buku karangan "si Anu" dan informasi dari http:xxx-xxxx (maaf saya pending dulu sampai benar-benar tahu bagaimana detailnya program tersebut) tentang cara mendapatkan penghasilan dalam waktu 5 menit. Spontan setelah mendengar hal tersebut maka kata pertama yang saya ucapkan kepada bapak sopir taxi tadi adalah hati-hati dengan banyaknya penipuan yang berkedok malaikat penolong dari Internet saat ini. Tidak ada usaha offline maupun online yang bisa didapatkan dalam waktu singkat. Semua butuh proses dan perjuangan. Dalam hati saya cuma berkata "Bagaimana mungkin bisa menghasilkan uang dari internet dalam waktu 5 menit, wong untuk boker di bilik perenungan (baca : WC) saja saya membutuhkan waktu sedikitnya 10 menit agar bisa semuanya tuntas dan perut saya terasa ringan kembali" hihihihi..

Hal yang kedua yang membuat saya tidak bisa membantu beliau saat itu adalah karena saya memang bukan seorang webdesign dan tidak tahu menahu cara bagaimana membuat website (membuat readmore di blog saja saya masih sering keteteran). Namun dari mata sopir taxi tersebut, ia sangat ingin bisa memiliki website karena ia sudah menyiapkan sejumlah uang untuk membeli e-book dari "si Anu" tadi agar segera bisa merasakan nikmatnya mendapat penghasilan lewat internet dalam waktu 5 menit. Saya tidak bisa mencegah lebih jauh lagi karena saya juga tidak tahu secara jelas (dan tidak mengatakan program tersebut adalah penipuan) mengenai program tersebut. Yang saya harapkan agar si bapak sopir taxi tadi bisa lebih bijak dalam mencerna setiap informasi yang ia dapatkan dari Internet, khususnya berbagai janji cara mudah mendapatkan uang dalam waktu singkat lewat internet.

Saya sangat tahu bagaimana susahnya seorang supir taxi memperoleh penghasilan akhir-akhir ini karena saya juga pernah punya pengalaman menjadi seorang sopir mikrolet beberapa bulan. Karena itu jika MISALNYA program tadi hanyalah sebuah "kata pemanis belaka", maka betapa kasihannya seorang sopir taxi tersebut yang belum tentu bisa mendapatkan setoran untuk hari ini harus mengeluarkan uang 180rb untuk membeli e-book demi mimpinya mendapatkan uang dalam waktu singkat lewat internet. Namun dari ini semua yang menjadi nilai plus adalah semangat belajar seorang bapak untuk menggali informasi lewat internet yang membuat ia banyak tahu mengenai program yang dapat menghasilkan uang, namun sayang jika semangat belajar tersebut tidak diimbangi dengan pencernaan yang baik karena hal tersebut dikhawatirkan justru akan memudarkan semangat belajar dan kepercayaan yang sudah terbangun selama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.