Senin, 19 November 2012

Mencapai Konsistensi 1000 Visitor perhari


cara belajar blog dalam menjaga konsistensi visitor hingga 1000 pengunjung perhari buat teman2 sekalian. Karena itulah alasan mengapa belajar SEO menjadi salah satu pembelajaran yang hingga saat ini menjadi sesuatu yang terus dipelajari. Namun seiring waktu dengan menjaga konsistensi postingan dan belajar sedikit mengenai SEO maka lambat laun visitor dapat terjaga konsistensinya hingga 1000 orang lebih dan sebagian besar berasal dari Search engine hingga saat ini.

Memang bukan perkara mudah untuk mencapai konsistensi visitor hingga 1000 orang perhari namun semua ini bisa dilakukan oleh siapapun juga. Jika dibandingkan dengan para master Blogger, maka 1000 visitor perhari masih sangat terlalu kecil karena banyak blogger yang lain bisa mencapai 5000 hingga 20.000 visitor / hari. Namun target konsistensi 2000 visitor perhari pada saat umur blog ini sudah berumur 1 tahun atau pada saat penyelenggraan Pesta Blogger 2009 nanti adalah mimpi yang ingin direalisasikan segera. Memang pada saat momen tertentu atau ada berita musiman.
Sekedar tips untuk hari ini buat teman-teman yang ingin menjaga dan mendapatkan konsistensi visitor blog adalah sedapat mungkin berusaha mempunyai artikel atau kata kunci abadi karena dengan mempunyai postingan kata kunci abadi sebanyak-banyaknya maka konsistensi visitor blog akan dapat segera kita raih. Jangan terlalu fokus dengan berita sesaat yang hanya mempunyai potensi visitor yang sesaat pula. Namun bukan berarti memposting kejadian, berita atau momen khusus adalah hal yang salah, hanya saja hal tersebut akan semakin membuat kita kesulitan menjaga konsistensinya. Karena itulah perpaduan antara kata kunci abadi dan kata kunci musiman seharusnya mempunyai perbandingan yang lebih besar untuk kata kunci abadi. Namun tetap saja kata kunci abadi harus dibarengi dengan sedikit pengetahuan tentang SEO agar kata kunci abadi kita tersebut bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam mendapatkan visitor lewat Search engine.

Dengan mempunyai visitor yang konsisten pada jumlah tertentu maka selain hal tersebut mendatangkan kesenangan utuk pemilik blog, juga bisa meningkatkan pendapatan lewat program PPC yang termuat dalam blog kita karena secara umum rumus PPC adalah +visitor = +klik :D . Ok deh selamat menjaga konsistensi visitor blog dan semoga semakin banyak orang pula yang mendapat manfaat dari artikel blog yang kita kelola saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.