Senin, 19 November 2012

Cara Copy Paste Artikel yang Tidak Bisa Dicopy

Berawal dari pengalaman pribadi dimana saya yang notabene operator warnet diminta untuk mencarikan artikel dari seorang client atau pelanggan untuk bahan tugas. Tapi tak dinyana tak diduga itu wapsite isi artikel atau content tidak bisa di copy paste. Wah padahal itu artikel bagus banget tapi kox di proteksi sedemikan rupa, tapi saya percaya si empunya wep pasti punya alasan sendiri kenapa melakukan hal semacam itu.


Tanpa pikir panjang saya putuskan sejenak untuk berselancar bebas dan akhirnya menukan cara dari sobat blogger dengan blognya Artikel IT. Saya ucapkan trimaksih banyak kepada dia atas ilmu baru yang saya dapat. Ternyata setelah saya baca dan tela'ah ternyata caranya simpel banget sob, uke untuk keberkahan ilmu tersebut saya salurkan pada sobat sekalian tentang cara copy paste artikel atau content yang tidak bisa di copy. Tapi saya pesen pada sobat gunakan cara ini secara bijaksana dan bermartabat.

Uke untuk mempersingkat waktu kita langsung menuju ke TKP.
1. Buka Browser Mozilla Firefox
2. Masuk menu tools  / alat => Options / Pengaturan
3. Kemudian klik content / isi => hilangkan checkklis atau tanda contreng pada pilihan Aktifkan java script => OK

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.