Senin, 19 November 2012

Cara Buat Animasi Rambut dengan Photoshop

Lama juga tak bahas tutorial photoshop, uke deck kali ini saya berusaha menyuguhkan trik animasi sederhana dengan menggunakan photoshop, dimana di tutorial sebelumnya saya juga sudah membahas trik animasi dengan menggunkan photoshop. ( Baca : Cara Buat Animasi Photoshop1 dan Cara Buat Animasi Photoshop2 ).

Apa yang ada di benak sobat kalau kita berbicara soal animasi? Apa yang ada di pikiran sobat apabila kita berbicara soal memnggerakan gambar? pasti photoshop tidak akan terlintas di benak kalian. Sepeti kata saya di postingan sebelumnya, bawasanya animasi tidak hanya milik macromedia, adobe flash dll. tapi photoshop juga bisa melakukan hal yang demikian. Penasaran langsung kita menuju ke TKP.

1. Buka aplikasi photoshop
2. Buka gambar yang ingin kita edit ( CTRL+O)
3. Ubah layer background menjadi layer 0 dengan cara klik 2 kali pada layer background => OK
5. Kita mulai dengan pewarnaan rambut ( untuk pewarnaan rambut sebelumnya juga saya bhas di postingan sebelumnya baca : cara semir rambut dengan photoshop ). Tapi disini saya akan menggunakan cara yang lebih praktis dan simpel. kita akan menggunakan brush dan sedikit effect untuk mewarnai rambut kita.
6. Buat Layer baru, klik create new layer => klik brush => gambar di area rambut

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.