Senin, 19 November 2012

Tips Berhenti Merokok Dengan Cepat

Tips Berhenti Merokok Dengan Cepat


Tips Berhenti Merokok Dengan cepat

Buat kamu semua yang ingin tahu bagaimana Cara Berhenti Merokok dengan cepat bisa kamu baca 7 cara berhenti merokok dari saya, yang bisa kamu baca langsung dibawah ini:
1. Yakinkan pada diri bahwa kamu berhenti merokok sama sekali tidaklah sia-sia. Pikirkan kualitas hidup yang lebih baik jika bebas dari asap rokok dan cepat mati jika terus merokok.
2. Rencanakan sebuah tanggal sebagai hari-H untuk kamu berhenti merokok. Sebelum sampai pada tanggal itu, singkirkan asbak, korek api, dan hal-hal yang bisa memicu Kamu kembali merokok. Baru setelah tiba pada tanggal itu, kamu berhentilah merokok sama sekali.
3. Rencanakan kegiatan untuk tanggal itu. Misalnya pergi ke tempat-tempat yang terdapat “No Smoking Area”, atau pergi berolahraga.
4. Buatlah daftar orang-orang yang mendukung usaha Kamu untuk berhenti merokok, dan mintalah dukungan moril dari mereka semua.
5. Untuk mengatasi gejala putus zat, santaplah makanan rendah kalori dan perbanyak minum air.
6. Lawanlah godaan kamu untuk merokok, meski hanya satu hisapan saja. Satu hisapan akan mudah diikuti dengan hisapan-hisapan lainnya, dan upaya keras Kamu akan jadi sia-sia.
7. Kalau Kamu hampir menyerah, tundalah sepuluh menit lagi. Hasrat yang kuat itu akan padam. Kalau masih ingin merokok, tariklah napas dalam-dalam melalui mulut, lalu keluarkan secara perlahan dengan menyempitkan bibir Kamu. Ulangi 5ampai 10 kali.
Itulah beberapa “Tips Berhenti Merokok” dengan cepat semoga tips yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat kamu yang ingin berhenti merokok, dan bisa kamu baca juga Tips Menjaga Kesehatan Ginjal dan Tips Menjaga Kesehatan Paru-Paru.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.