Kamis, 10 Januari 2013

Cara Mudah Mendapatkan Pacar yang Ideal dan Setia



Bosan jadi jomblo? Minder? Dan sebagainya? Huhu. Sering berpikiran ingin bunuh diri karena dunia SEPI? Akibatnya, muncul deh pertanyaan yang sama dengan judul artikel blog Percintaan Remaja hari ini: gimana sih caranya dapat pacar?

Princess

Cool August sendiri agak aneh aja kalo ada yang tanya gituan. Pacar emangnya harus ‘didapet-dapetin’ kek gitu yah? Kesannya maksa banget. Tapi, kalo emang kamunya udah ngerasa perlu banget buat dapat pacar, okeh! Nih die tips jitunya:

Happy

Dari kakek, Cool August ngedapetin 2 cara tepat atau jalan utama supaya kamu bisa dapat pacar:
  1. Bergaul / Cari teman / Perbanyak Relasi: dengan memperbanyak teman dan relasi, otomatis kamu semakin dikenal dan peluangmu untuk dapat pacar pastinya oke juga.
  2. Melalui Mak Comblang: yang pasti bukan Mak Comblang yang di tivi itu yah (boleh juga ). Hehe.

    Nerd

Tapiii, tentu ngga akan klop dong jika kamunya ngga punya sesuatu yang patut dibanggakan atau sebutlah ‘alasan’ kenapa kamu patut disukai oleh cewek dan buat yang cewek, apa yang bisa buat kamu dicintai.
Maka dari itu sebelumnya Jadilah jomblo yang berkualitas.

Yup! Dengan kamu memiliki ‘kualitas’, pastinya jadi daya tarik sendiri buatmu, ngga perlu capek-capek cari pacar lagi kan… Lalu, kriteria setiap orang juga berbeda-beda, jadi diri kamu sendiri aja, tapi teteup keknya faktor-faktor seperti kejujuran, kesetiaan, cowok yang serius, cewek yang ngga playgirl mungkin jadi penilaian utama.

Dapat Cool August Simpulkan menjadi 3 Poin Penting ya.. untuk mendapatkan pacar yang tepat

1. Percaya Diri
Percaya dengan apa adanya diri Anda dan biarkan dunia melihat Anda merasa seperti itu. Sosok yang menyenangkan dan percaya diri memberikan suasana kegembiraan, mereka menarik orang lain hanya karena sifatnya yang ramah. Anggaplah seperti ini: jika seorang menyadari bahwa Anda merasa percaya diri dan senang dengan apa yang Anda miliki, ia tahu bahwa ia akan menikmati menjadi teman Anda.

2. Menghargai Hidup
Belajar dan menerima nilai hidup Anda sebagai seorang single. Ada banyak hal yang bisa Anda hargai menjadi seorang jomblo, meskipun harapan Anda adalah mendapatkan pasangan. Anda bisa menghabiskan untuk apapun yang Anda pilih, Anda bisa begadang selama yang Anda inginkan, atau berpakaian apapun senyaman yang Anda suka.

Selalu pandang kehidupan Anda dengan optimis dan Anda akan selalu merasakan adanya kepuasan. Sikap ini akan membuat Anda sebagai pribadi yang menarik bagi orang manapun dan mungkin mendapatkan cintanya.

3. Menjadi sahabat bagi kekasih
Sedikit saran bagaimana berhubungan dengan pasangan. Jadilah sahabatnya sebelum menjadi kekasihnya. Jika Anda adalah sahabat sejatinya, Anda lebih dekat dengan ia dan mengetahui satu sama lain lebih baik dari pada orang lain. Inilah dasar yang paling baik untuk membangun hubungan cinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.