Selasa, 08 Januari 2013

Iniesta Bangga Duduk Bareng Messi-CR7

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku bangga bisa duduk bersama rekannya, Lionel Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada Malam Penghargaan FIFA Ballon d'Or 2012, Senin (7/1/2013). Ia mengaku tak masalah meski tidak memenangi gelar tersebut.

Dari tiga finalis, Iniesta berada di urutan ketiga dengan perolehan suara 10,91 persen. Messi menjadi pemenang dengan raihan total 41,60 persen dan Ronaldo berada di peringkat dua dengan 23,63 persen suara.

"Duduk di sini bersama Cristiano Ronaldo dan Leo Messi benar-benar sangat indah dan aku sangat senang sekarang terlepas menang atau tidak," ujar Iniesta.

"Apa yang aku alami musim ini sangat hebat dan itu telah menjadi sesuatu momen yang unik. Aku berharap tahun ini bisa sama baiknya dengan tahun lalu," harapnya.

Lebih lanjut, Iniesta merefleksikan kehidupan kecilnya ketika pertama kali mengenal sepak bola. "Ketika masih kecil, Anda hanya ingin belajar, bermain, dewasa, dan ingin berkembang lebih baik. Namun, Anda tidak memikirkan apakah Anda terbaik dalam kelompok Anda," kata Iniesta.

"Satu-satunya hal yang membuat Anda tertarik adalah bersenang-senang dan melakukan apa pun yang Anda sukai dan itulah sepak bola," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.