Selasa, 08 Januari 2013

Menang Terus, Indonesia Juara Grup

Gothenburg,  - Pemain tim Sekolah Sepak Bola Kabomania SKF Indonesia U-14 berlatih lebih serius ketimbang lawan-lawannya di babak grup festival Gothia Cup di Gothenburg, Swedia. Hal itu terlihat dari keberhasilan tim menggulung semua lawan di grup, yaitu IF Vaster (Swedia) dengan 8-0, Turun Pallokerho 1 (Finlandia) 10-0, dan terakhir menang 3-0 atas IFK Aspudden Tellus 1 (Swedia), Rabu (18/7).
Menurut pelatih tim SSB Kabomania SKF Indonesia, Dede Supriadi, mencermati kemenangan telak di grup, persiapan tim U-14 Indonesia lebih baik. Para pemain tim SSB Kabomania SKF Indonesia yang diseleksi dari SSB peserta Liga Kompas Gramedia (LKG) U-14 itu telah bersiap selama setahun di SSB masing-masing. Para pemain semakin matang setelah ditempa melalui kompetisi LKG U-14.
”Pelatih tim SSB Kabomania SKF Indonesia tidak banyak lagi memoles pemain karena pemain sudah dilatih intensif di SSB masing-masing,” kata Dede.
Dengan kemenangan ketiga di grup, SSB Kabomania SKF Indonesia U-14 menjadi juara Grup 33 dengan poin 9 (tiga kali menang tanpa kalah). Kamis (19/7) dini hari WIB tadi, tim U-14 Indonesia menjalani laga play off melawan tim Elite South East (Inggris), runner-up Grup 34.
Saat melawan IFK Aspudden Tellus 1, Rabu, gol SSB Kabomania SKF Indonesia dicetak Roy Ramadhan Jayadi, Muhammad Dzikri, dan Habib Arif Fadhilla. (Wisnu Aji Dewabrata dari Gothenburg, Swedia)

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.