Selasa, 08 Januari 2013

Deddy Corbuzier: Ke Las Vegas = Tamat

Deddy Corbuzier: Ke Las Vegas = Tamat


Deddy Corbuzier (Foto: Mahfiroh/okezone)
Deddy Corbuzier
JAKARTA - Setelah menggelar pertunjukkan tunggal, mentalist bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier dikabarkan siap go international, karena dia telah ditawari karier menjanjikan di Las Vegas, Amerika Serikat.

"Saya memang dapat tawaran di Las Vegas untuk show di sana kalau ditanya pergi atau enggak, saya sebenermya memilih  enggak pergi. Intinya mungkin pergi, tapi mungkin 70 persen enggak pergi," ucap Deddy saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2013).

Ada kekhawatiran yang menghantui Deddy jika berlama-lama berkarier di Las Vegas.

"Sebab kalau saya ke berangkat, 5 tahun di Vegas, lalu balik ke sini lagi bisa-bisa orang sudah enggak ada yang kenalin saya. Habis karirnya dan untuk memulai lagi susah. Apalagi sekarang saya punya karir disini," ungkapnya.

"Saya enggak mikir istri, saya mikirin anak. Kan sekolah harus pindah dan lain lain. Jujur yang lebih saya pikirin saya punya karier dan karya di sini. Saya khawatir dunia sulap di Indonesia selesai kalau saya pergi," lanjutnya.

Pria kelahiran 28 Desember 1976 yang menikahi pesulap Kalina Oktarani ini merasa Indonesia masih sedikit melahirkan pesulap yang sukses. Dia sudah 20 tahun berkiprah di dunia sulap, dari yang tidak populer menjadi salah satu tayangan populer di televisi.

"Sulap masih dianggap sebelah mata, kerja jadi pesulap itu makan apa. Saya khawatir sulap di Indonesia habis," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.