Selasa, 08 Januari 2013

Yuriko Unggah Foto Bayi Lucu Hasil Hubungan dengan Zian "Zigaz"


Yuriko Harumi Kanaka (Foto: Twitter)
Yuriko Harumi Kanaka (Foto: Twitter)
JAKARTA - Wanita bernama Yuriko Harumi Kanaka menumpahkan kekesalannya kepada vokalis Zigaz, Zian, karena dianggap tidak bertanggung jawab dengan bayi yang baru dilahirkannya.

Yuriko bahkan mengunggah bayi lucu yang diberi nama Keisha Shagile Azra untuk lebih meyakinkan kepada khalayak dirinya memang sudah memiliki anak hasil hubungannya dengan Zian.

Di time line akun Twitter-nya bernama @YurikoKanaka, dia beberapa kali mengingatkan Zian agar mau bertanggung jawab dan jangan coba-coba kabur.

Usaha mencari Zian rupanya mendapat tentangan dari para penggemar Zian, ada yang menuding Yuriko sebelumnya sudah punya suami dan anak. Ada juga yang memandang aksi Yuriko merupakan sensasi karena ngebet jadi artis.

Beberapa kicauan Yuriko di Twitter yang langsung di mention ke Zian pemilik akun bernama @zzziannn:

"Kamu bener" main" dengan saya dan keluarga saya!! Mana omongan kamu dan keluarga kamu yang mau datang saat persalinan saya?! @zzziannn"

"Dimana kamu sama keluarga kamu? kenapa tidak ada yang datang dan tidak ada kabar?! Mau coba kabur km sama keluarga km? kenapa tidak bisa di hubungi semuanya?!! @zzziannn"

"Bener" bikin emosi gw dan keluarga gw,,!!"

"Laki" atw banci anda,,!! Inget anak lo,,!!"

"Astaghfirullah,, beri dia teguran ya Allah"

Hingga saat ini, Zian belum memberikan penjelasan mengenai tudingan Yuriko. Telefon genggamnya pun tidak aktif.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.