Selasa, 08 Januari 2013


Yuriko Ngamuk Zian "Zigaz" Tak Bertanggung Jawab Atas Anaknya

Minggu, 6 Januari 2013 12:36 wib
Muhammad Ardy Khairan - Okezone
Yuriko Kanaka (Foto: Twitter)
Yuriko Kanaka (Foto: Twitter)
JAKARTA - Zian vokalis Zigaz kini naik kembali namanya, namun kali ini bukan terkait prestasinya di musik, tapi kabar yang mengatakan dia telah menghamili gadis cantik bernama Yuriko Kanaka.

Kabar ini datang pertama kali di Twitter yang mengarahkan Zian pemilik akun @zzziannn tak bertanggung jawab telah menghamili Yuriko yang punya akun bernama @yurikoKanaka.

Setelah kata-kata itu terlontar, Yuriko sebagai "korban" Zian yang sangat ditunggu pernyataannya beberapa jam lalu baru muncul.

"Semuanya akan ketauan kok mana yang benar dan mana yang salah,, hubungan darah tidak bisa d bohongi,, *Noted!!" tulisnya. Sepertinya Yuriko menantang Zian mengenai tes DNA.

Saat melihat time line milik Yuriko, dia menggambarkan telah melahirkan seorang bayi perempuan bernama Keisha Shaqile Azra. Dia sempat meluapkan kemarahannya kepada Zian karena tidak mau bertanggung jawab.

"Mau coba kabur kamu dari saya,?! Kamu saya baikin malah kurang ajar!! Dmn skrng km?!@zzziannn," hardiknya.

Sementara Zian sendiri pemilik akun @zzziannn sudah sebulan ini tak berkicau di Twitter. Dia terakhir nge-tweet pada 2 November 2012. Nomor telefon Zian pun hingga saat ini masih belum diaktifkan.

Zian sendiri sempat memamerkan kekasihnya bernama Abe seorang produser band pada 2011 silam. Setelah itu belum diketahui perkembangan hubungan mereka hingga sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

Diberdayakan oleh Blogger.